Surya Saputra Akui Augie Fantinus Profesional dan Baik Banget

Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sebagai seorang teman dan sahabat dari Augie Fantinus, Surya Saputra rupanya mengagumi sifat Augie yang dikenal pantang menyerah. Saat bermain dalam film Lagi-Lagi-lagi Ateng, Surya membeberkan bahwa suami Adriana Bustami itu sangat profesional selama proses syuting berlangsung.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

"Dia di lokasi syuting itu sangat profesional, sangat luar biasa. Jadi pada saat kita proses syuting segala macam, ya keinget masa-masa syuting, kebaikan Augie seperti apa, di sini saya bisa bilang bahwa Augie ini pemain film, dia aktor banget," kata Surya saat berada di kawasan Kemang, Senin, 3 Desember 2018.

Suami penyanyi Cynthia Lamusu ini mengaku bahwa dia sudah mengenal Augie sejak lama. Menurutnya, Augie adalah pribadi yang sangat baik.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

"Dia secara pribadi memang orangnya baik banget," puji Surya.

Karena itu, dia berharap temannya tersebut bisa segera bebas dan hadir dalam peluncuran film Lagi-lagi Ateng. Dengan begitu, Augie bisa melihat hasil jerih payahnya.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

"Saya berharap Augie ini bisa muncul waktu premier, waktu promo film. Betul-betul dia bisa melihat antusiasme orang, melihat karya dan jerih payahnya Augie," ujarnya.

Seperti diketahui, polisi pada Oktober lalu menetapkan aktor dan presenter itu sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik karena video yang disebarkannya lewat media sosial. Video itu berisi dugaan oknum polisi yang melakukan tindak percaloan tiket Asian Para Games 2018. Karena perbuatannya tersebut, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan 'menginap' di tahanan Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya