Menikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Usung Tema Batawi Kekinian

Daus Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)

VIVA –  Setelah gagal mempertahankan rumah tangga dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astrinatri, tak butuh lama bagi Daus Mini untuk menemukan pasangan baru. 

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Minggu  9 Desember 2018 mendatang, komedian Daus Mini akan kembali menggelar pernikahan yang ketiganya. Pernikahannya dengan sang kekasih Shelvie Hana Wijaya akan digelar di kawasan Depok, Jawa Barat dengan mengusung tema pernikahan adat Betawi.

“Adatnya Betawi Insyaa Allah, Betawi kekinian lah, enggak Betawi banget. Emang saya jadul,” kata Daus sambil tertawa saat dihubungi awak media, Senin, 3 Desember 2018.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Alasan komedian berusia 31 tahun itu mengusung tema adat Betawi dalam pernikahanya adalah karena dia dan orang tua calon istri, sama-sama berasal dari Betawi.

“Karena bapaknya calon orang Betawi dan saya orang Betawi. Jadi kita ambil adat Betawi,” kata Daus.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Lebih lanjut, komedian beranak satu itu enggan untuk membocorkan mahar yang akan diberikan  kepada Shelvie. Menurut Daus, hal itu bersifat pribadi. “Kepo. Enggak boleh dong kalau semuanya dibocorkan,” tutur Daus. (ldp)

Pelawak Komeng

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana, dari awal kita pikir bercandaan doang enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024