Cerita Lucu Anisa Rahma Jadi Pengantin Baru

Anisa Rahma dan suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Finalia Kodrati

VIVA – Anisa Rahma dan suami, Anandito Dwi Septian sedang menikmati momen-momen manis sebagai pengantin baru. Keduanya selalu menjalani kegiatan bersama. Pria yang akrab disapa Dito itu juga setia mendampingi sang istri. Hal itu terlihat saat Anisa melakukan kegiatan di kantor Portrait Management di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Penyanyi religi ini menemani istrinya yang sedang syuting dengan sabar. Di sesi wawancara dengan VIVA, pasangan yang menikah pada 16 September 2018 ini menceritakan kehidupan mereka sebagai pengantin baru. 

Mantan personel Cherrybelle itu mengungkapkan kebahagiaannya setelah menikah. Banyak yang berubah namun Anisa menikmati perubahan pada hidupnya tersebut. 

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

"Biasanya kan sendiri, sekarang sudah punya suami. Alhamdulillah, kalau dulu salatnya sendiri kalau sekarang udah ada yang imamin. Kalau sekarang mau kemana-mana izin dulu sama suami," kata Anisa sambil memandang mesra Dito yang duduk di sampingnya. 

Hampir tiga bulan menjalani rumah tangga, Anisa dan Dito mengaku memiliki cerita lucu sebagai pengantin baru. Diakui wanita yang kini berhijab dirinya dan suami masih tinggal di rumah orangtuanya setelah menikah. Dan ia masih suka lupa jika sudah menikah.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

"Waktu baru-baru nikah, pas sarapan pagi, ngambil piring, makan, ambil air dan minum. Pas suami datang, 'oh iya lupa sudah nikah'. Harusnya kan menyediakan minuman untuk suami, beberapa kali sempat lupa karena kebiasaan sendiri," ujarnya sambil tertawa. 

Setelah menikah, kegiatan Anisa memang lebih banyak dilakukan bersama Dito. Pasangan ini sering mendapat undangan untuk mengisi acara seminar soal taaruf. Keduanya menikah setelah menjalani proses taaruf selama dua bulan. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya