Kencan Tengah Malam Pasangan Paling Tertutup Hollywood

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Pasangan Katie Holmes dan Jamie Foxx belum juga memproklamirkan hubungan asmara mereka ke publik. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan paling tertutup di Hollywood. Keduanya sudah menjalin kisah cinta selama beberapa tahun belakangan ini, tetapi belum mau mengumumkan ke publik. 

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Meski demikian, keduanya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama. Dan yang terbaru adalah saat pasangan ini menikmati kencan di malam hari, akhir pekan lalu. Keduanya berkencan di New Orleans.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak Katie dan Jamie berjalan beriringan. Keduanya kompak mengenakan busana kasual. Katie memakai kaos hitam dan celana jins, sedangkan Jamie mengenakan kaos hitam tangan panjang. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Seperti dilansir dari Daily Mail, dalam foto tersebut Katie tampak tertawa. Diduga sang artis tertawa karena ocehan Jamie yang terkenal humoris. 

Sementara di foto lainnya, Katie tampak menatap mesra Jamie dengan penuh kasih. Wajahnya juga dihiasi dengan senyum. Jamie sendiri juga tampak menikmati kebersamaannya dengan ibu satu anak tersebut.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Sementara itu, menurut sumber, walau sudah menjalin cinta selama lima tahun, pasangan ini belum niat untuk mengumumkan kabar bahagia ke publik.

"Katie dan Jamie sangat hati-hati untuk berfoto bersama," kata sumber kepada People. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya