Angela Lee Cerita Pahitnya Mendekam di Penjara

Angela Lee
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis sekaligus selebgram cantik Angela Lee sempat terjerat kasus utang sekaligus penipuan hingga miliaran rupiah. Kasus ini membuat wanita berkulit putih itu terpaksa mendekam di penjara selama 10 bulan.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Namun kini, Angela Lee sudah bebas. Resmi menghirup udara segar pada pertengahan November 2018 lalu, Angela langsung menggelar konferensi pers soal kontroversinya di masa lalu dan buka-bukaan soal kondisinya saat masih berada di balik jeruji besi. Dia mengaku menghuni penjara merupakan pengalaman pahit di dalam kehidupannya.

“Hari pertama aku masuk tuh kayak aduh seram banget tempatnya ya,” katanya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 4 November 2018.

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Selain merasa takut, Angela mengaku sempat mengalami masa di mana dirinya dikerjai oleh beberapa tahanan wanita yang lebih dahulu berada di sana sebelum dirinya. Dia sempat disuruh menebang pohon hingga membersihkan lantai satu gedung.

“Pertama-tama aku disuruh tebang pohon, jadi naik tangga. Ya aku jalanin, terus ngepel satu gedung, rematik langsung pegal. Tapi habis aku jalani aku bisa kok, ngepel bisa, sikat WC bisa, macul ya bisa, apa aja bisa deh,” tutur wanita 31 tahun ini.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Meski mengaku sempat mengalami hal tidak menyenangkan dari beberapa narapidana lain, Angela tak menampik bahwa ia juga bisa mengambil sisi positif dari mereka.

“Tapi ternyata aku di situ juga berteman sama teman-teman yang hukumannya lebih tinggi, mereka kasusnya juga lebih berat. Mereka tuh bisa menghadapi semuanya dengan strong. Aku banyak belajar dari mereka,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya