Ruben Onsu Ajak Keluarga Liburan Natal ke Dubai

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Kalangan Nasrani tak lama lagi akan merayakan Natal pada 25 Desember 2018 mendatang. Segala persiapan hingga rencana liburan pun sudah ditata.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Dan Ruben Onsu bersama keluarga memilih Dubai sebagai destinasi wisata saat libur Natal. Selama 10 hari, Ruben akan mengajak istri, anak dan keluarganya ke Dubai. Semua akomodasi seperti tiket dan hotel selama di sana telah disiapkan.

Itulah mengapa presenter 35 tahun ini kerja keras untuk bisa liburan mewah ke sana. Bahkan, ayah Thalia Putri Onsu ini pun rela menggantikan tugas Sarwendah yang kini tengah hamil anak kedua. Dia menyuruh sang istri agar lebih banyak istirahat demi lancarnya liburan nanti.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

"Saya enggak mau sampai Wendah drop, jadi saya bilang sama dokter kalau seandainya (liburan) dibatalin, aku enggak masalah. (Tapi) kata dokter, 'Enggak usah dibatalin, berangkat aja tapi badan Wendah di-save dari sekarang biar pas di Dubai bagus kondisinya'," ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Perkembangan kandungan Wendah sejauh ini pun dalam kondisi aman. Hanya saja Ruben khawatir Wendah akan mengalami mual. Kendati demikian, dia akui bahwa istrinya saat ini lebih banyak waktu bersama putrinya.

"Saya enggak mau nitipin anak saya ke baby sitter atau ke orang lain, karena pekerjaan saya saat ini bisa memilih jam ya," ucap pemilik nama asli Ruben Samuel ini.

Mobil Porsche terendam banjir di Dubai

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Komunitas perumahan dan vila di Dubai terkena dampak terberat akibat hujan lebat dan banjir bandang, yang memecahkan rekor di Uni Emirat Arab pada minggu ini.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024