Diisukan Jalin Asmara dengan Reino Barack, Begini Respons Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Baru-baru ini kabar mengenai kedekatan aktris sensasional Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, yakni Reino Barack memang sedang santer dibicarakan. Keduanya pun terlihat sering berbalas komentar di Instagram.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Saat ditemui awak media, penyanyi kelahiran Bogor itu enggan untuk berkomentar mengenai kabar yang sedang berhembus tersebut. Namun melalui sang adik, Aisyahrani akhirnya sebuah informasi pun terungkap.

Kepada media, Aisyahrani mengatakan bahwa isu kedekatan kakaknya dengan Reino Barack banyak yang memberi respons positif dan antusias.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias,” ucap Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Meski mendapat respons positif dari masyarakat, namun ibu dua anak itu mengatakan bahwa dari pihak keluarganya belum ada pembicaraan apa-apa, karena ia menegaskan hubungan antara kakaknya dengan mantan kekasih Luna Maya itu hanyalah teman biasa.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang-gadangkan, seperti itu sih,” ujar Aisyahrani.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kakaknya itu santai saja ketika merespons semua pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya dan Reino Barack menjalin hubungan asmara.

“Biasa saja dia kan menanggapi berita apa saja sudah sering banget kan, mau apa? Beritanya seburuk apapun ya dia santai saja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya