Meriah Banget, Nana Mirdad Rayakan Ulang Tahun Anak di Kebun Binatang

Andre White bersama Nana Mirdad dan anak-anak
Sumber :
  • instagram Andrew White

VIVA – Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White memang selalu tampil harmonis, terbukti dari banyaknya foto dan video kebersamaan mereka yang kerap diposting oleh Nana dan Andrew di instagramnya. Terlihat selalu kompak dalam melakukan berbagai kegiatan termasuk merayakan ulang tahun Sarah, anak keduanya..

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Telah memutuskan untuk tinggal di Bali, pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 itu memang akhirnya tetap memilih daerah yang kini ia tinggali untuk merayakan hari jadi anak keduanya tersebut. 

Berbeda dari tempat perayaan ulang tahun anak selebriti lainnya, Andrew dan Nana rupanya memilih kebun bintang di Bali untuk merayakan hari bahagia sang anak. "Last week we celebrate Squishy's birthday in her favorite place in the world," tulis Nana dalam keterangan video yang ia unggah.

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram
Nana Mirdad Ungkap Kronologi Ayah-Anak 'Kabur' saat Karantina di Bali

Melihat hal itu, warganet pun merasa salut pada kakak Naysila Mirdad tersebut, karena bersedia merayakan ulang tahun Sarah di tempat yang sangat sederhana.

"Senang sama suasananya yg ga lebay.. suasana anak2 bgt.. birthday party anak2 suasananya anak2 bermain bebas," ujar salah satu netizen.

"Ini baru konsep yang keren bgt dr sekian byak party anak ini doang yg santai dan gak kaku," tulis warganet lain.

Bahkan, beberapa warganet lainnya membandingkan konsep ulang tahun anak yang sederhana tersebut dengan para selebriti lainnya yang dianggap berlebihan.

"Keren, pestanya betul2 alami ga seperti anak2 lain, bkn di hotel berbintang."

"Ga kaya ulang tahun anak2 artis lainnya, emak2nya yg heboh."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya