Satu Panggung di Big Bang Jakarta, Via Vallen dan Jerinx SID Akur

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi dangdut Via Vallen beberapa waktu lalu sempat bersitegang dengan Jerinx atau JRX, penabuh drum dari grup musik Superman Is Dead (SID). Perseteruan terjadi lantaran Via meng-cover lagu Sunset di Tanah Anarki di-cover tanpa izin.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Meski masih sama-sama 'panas' namun kedua artis tersebut justru akan mengisi acara yang sama, Big Bang Jakarta 2018. 

Tentu saja nama kedua musisi tanah air tersebut langsung menarik perhatian. Namun ternyata kedua musisi tersebut tetap profesional dan bahkan tak ada permintaan apapun agar tak satu panggung. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pernyataan tersebut muncul dari Event Supervisor Big Bang Jakarta, Harry Agustian, usai jumpa pers Big Bang Jakarta 2018 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa malam 4 Desember 2018. 

"Request (khusus) enggak, penentuan jadwal memang kami yang desain hari-harinya. Itu jauh hari sih sudah dipilih, enggak ada relate-nya sama kasus ini," ujarnya sambil menyebut jadwal manggung keduanya, yaitu tanggal 22 Desember untuk Superman is Dead dan tanggal 30 Desember untuk Via. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Harry juga mengatakan bahwa pemilihan artis sebenarnya telah dilakukan jauh hari, dan tidak terlalu memikirkan konflik yang muncul belakangan. 

Selain Via Vallen dan SID, event yang digelar dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Desember 2019, akan ada beberapa artis lainnya seperti Padi Reborn, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Valen, Siti Badriah. Untuk menonton penampilan mereka sekaligus bisa berbelanja berbagai jenis merek produk, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp25 ribu untuk hari tanggal 21 hingga 30 Desember 2018, dan Rp35 ribu untuk pesta tahun baru tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019. 

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024