Tips Langgeng Pacaran Ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah setahun menjalin hubungan asmara. Meski keduanya sama-sama memiliki jadwal yang sibuk, dua pasangan muda ini sudah saling mengerti profesi satu sama lain.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Iya kita dari awal juga ketemunya pas kerja sebelum temenan, kita mengerti posisi kita sebagai profesional,” ucap Maxime kepada VIVA di Jakarta Selatan pada Selasa 4 Desember 2018.

Maxime sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan serial original iFlix Axiata, Magic Hour musim kedua yang akan tayang awal 2019. Di tengah jadwal yang padat Maxime dan Prilly nyatanya cukup santai menjalani hubungan mereka. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Sesuaikan jadwal kita harus spontan, kalau ada waktu harus ada, kalau enggak ya enggak. Tapi sebenarnya enggak rumit kok, soalnya kita masih normal people,” ujar pria asal Perancis itu.

Menariknya, Maxime dan Prilly sepakat untuk menjauhi media sosial sebagai salah satu cara menjaga hubungan. Tidak heran karena dengan jutaan pengikut di Instagram, komentar yang diterima keduanya beragam. 

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Orang itu memperlakukan kamu seperti imajinasi mereka kan sebenarnya enggak gitu. Mereka pikir tahu kamu banget padahal aslinya kita normal aja,” ungkap Maxime.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022