Tak Lagi Beraksen Manja, Benarkah Syahrini Ganti Image?

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini dikenal sebagai penyanyi dengan tingkah laku manja dan menggemaskan. Banyak kelakuan dan perkataanya yang menjadi ciri khas di kalangan masyarakat. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Namun, akhir-akhir ini tingkah laku manja khas wanita yang akrab disapa Inces itu jarang terlihat lagi, bahkan ketika wawancara dengan awak media pun sikap manja itu sudah jarang diperlihatkan.

Banyak orang yang beranggapan perubahan sikap “Inces” itu disebabkan ia tengah dekat dengan seorang pria. Namun, kabar tersebut langsung dibantah dik Syahrini yakni Aisyahrani. Rani menyebut perubahan sikap kakaknya itu dikarenakan faktor usia saja.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Yaa mungkin sudah umur kali ya mbak, kan sudah berumur, jadi semakin dewasa, jadi sudah enggak seperti dulu lagi,” ucap Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Bahkan perubahan sikapnya itu pun dituangkan dalam konsep lagu terbaru Syahrini yang berjudul Cintaku Kandas.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

“Karena aku yang konsepin kan di lagu ini (Cintaku Kandas), Syahrini jadi lebih cooling down, enggak terlalu banyak canda, di lagu ini apalagi, lebih dewasa lebih matang, sudah enggak 'ehmm' lagi,” kata Aisyahrani.

Namun, meski diakui sudah berubah Aisyahrani mengatakan bahwa Syahrini tetaplah menjadi Syahrini, sikap manjanya tidak akan hilang sepenuhnya.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021