Hasil Sidang Cerai Perdana Gading Marten-Gisel

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA – Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar hari ini, Rabu, 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perceraian tersebut berlangsung tertutup. Sampai sidang dimulai tak nampak kehadiran orangtua Gempi tersebut.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

"Akhirnya tadi kita sudah menunjukkan secara patut surat kuasa, terus kartu advokat dan kelayakan kita untuk beracara di pengadilan," kata kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady usai persidangan.

Hakim meminta Gisel hadir pada persidangan berikutnya di Rabu, 12 Desember 2018. Ibu satu anak itu diminta hadir karena sebagai penggugat. Agenda berikutnya juga mediasi dari pengadilan.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Sebagai salah satu prinsipal penggugat itu bisa hadir untuk memenuhi hukum acara yaitu upaya mediasi dari pengadilan," kata Andreas.

Gisel diwajibkan hadir, beda halnya dengan Gading. Sebagai tergugat,putra dari Roy Marten itu tidak harus ada di persidangan.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang. Tapi kalau dia pikir,'ah ya sudahlah biarin itu', enggak perlu datang ya," ujar pengacara Gisel lainnya, Chris Salam.

Gading dan Gisel telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Mereka telah membantah pihak ketiga atau ekonomi jadi penyebab. Hak asuh anak semata wayang mereka telah disepakati kepada Gisel. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya