Perasaan Minder Angela Lee Usai Bebas dari Penjara

Angela Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Artis sekaligus selebgram Angela Lee sempat terjerat kasus utang sekaligus penipuan hingga miliaran rupiah. Ia harus berhadapan dengan hukum atas kasus penipuan dan pencucian uang. Angela Lee pun mendekam dalam penjara selama 10 bulan. 

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Kini, Angela Lee sudah bisa kembali melihat dunia luar. Ia sudah bebas. Ia resmi keluar dari penjara pada 18 November 2018 lalu. Angela Lee pun langsung melanjutkan kehidupan pribadinya seperti biasa. 

Meski demikian, diakui artis berambut panjang ini, dirinya sempat minder dan bingung menghadapi masa depannya usai bebas dari penjara.

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

"Aku tuh pesimis, ke depan tuh kerja apa hidupnya gimana, punya teman apa enggak,” ungkap Angela Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

Namun, Angela Lee mendapat kepercayaan dirinya kembali saat mendapat dukungan dari rekan-rekan terdekatnya.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

“Tapi waktu aku keluar yang support pertama itu tim sama manajemen ini. Jadi support mentalku aku harus bisa bangkit lagi, dan itu aku punya pasti aku punya masa depan yang baik dan cerah,” ujar Angela Lee. 

Bahkan kabarnya, saat ini Angela Lee pun sudah resmi bergabung di manajeman rapper kontroversial Young Lex, 100 Entertainment.

“Sebenarnya kita lihat Mbak Angel ini masih banyak potensi yang bisa digali. Jadi ya di era milenials ini kita kembangin yok, di digital juga kita kembangin, di konvensional hostnya juga kita kembangin,” ungkap Vidie Yall salah satu perwakilan dari manajeman 100 Enterteinment. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya