5 Momen Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Bikin Baper

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/nickjonas

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada 1 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace Jodhpur, India. Pernikahan tersebut sekaligus menandai bersatunya dua budaya yang berbeda.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Selain mengikat janji suci dengan cara Hindu, Priyanka dan Nick juga menggelar pemberkatan secara Kristen. Berikut ini lima momen pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang membuat penggemar terbawa perasaan melihat kemesraan mereka.

1. Nick Jonas mengenakan pakaian pengantin tradisional India berwarna emas sementara Priyanka anggun dalam balutan sari merah.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan
Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

2. Pernikahan budaya barat digelar pada siang hari di halaman istana di Jodhpur. Nick mengenakan setelan jas berwarna hitam mencium tangan sang istri yang lebih tua 10 tahun darinya dengan penuh cinta.

3. Priyanka mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan veil panjang nan megah menyapu halaman istana saat berjalan menuju altar.

4. Dalam video eksklusif yang dikeluarkan oleh People, Nick Jonas terlihat mengusap air mata saat melihat Priyanka berjalan menuju altar. Sementara sang kakak, Joe Jonas memberi dukungan sebagai best man.

 5. Ketampanan The Jonas Brother, Kevin Jonas, Joe Jonas, Franklin Jonas, tampil kompak dalam balutan baju atasan tradisional India. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya