Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Dihadiri Perdana Menteri India

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram/priyankachopra

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada 1 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace Jodhpur, India. Pernikahan tersebut sekaligus menandai bersatunya dua budaya yang berbeda.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Pasangan yang berbeda usia 10 tahun tersebut menggelar pemberkatan nikah dengan tata cara Hindu dan Kristen. Tidak hanya itu, digelar juga tradisi Sangeet atau pentas musik yang dijalani kedua pihak keluarga.

Setelahnya digelar resepsi atau pesta pernikahan yang dihadiri oleh teman, keluarga dan kolega pihak mempelai perempuan di India. Salah satu petinggi Negara yakni Perdana Menteri India, Narendra Modi juga terlihat datang ke pesta pernikahan paling mencuri perhatian tersebut.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya
Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Lewat akun Instagram pribadinya, Priyanka mengaku tersentuh dengan kehadiran Perdana Menteri. “Terima kasih atas kehadiran anda Tuan Perdana Menteri yang Terhormat. Kami sangat tersentuh dengan berkat dan nasihat baik dari anda,” ucap bintang serial Quantico tersebut pada Rabu 5 Desember 2018.

Dalam foto yang dibagikan, Priyanka, Nick dan juga Perdana Menteri terlihat tertawa bersama di tengah perbincangan mereka. Priyanka terlihat anggun dalam sari putih beraksen mutiara sementara Nick mengenakan tuxedo berwarna hitam. (umi)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023