Kasus Kosmetik Palsu, Thalita Latief Lebih Hati-hati Terima Endorse

Talita latief
Sumber :
  • Instagram/@Talita Latief

VIVA – Turut menjadi salah satu artis yang menerima tawaran endorse sebuah produk di akun instagramnya, Thalita Latief rupanya sangat selektif dalam menerima seluruh produk yang akan ia iklankan, terutama produk kecantikan. Bahkan, ia sampai memperhatikan sertifikasi keamanan produk dan tercatat dalam Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM).

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

"Kalau aku basicly kita tahu dulu endorse-nya, sertifikasinya benar, sudah terdaftar di BPOM, terus layak pakai jadi bahan-bahan yang ada dalam kosmetik tersebut memang layak digunakan jadi jangan asal terima endorse," kata Thalita saat berada di kawasan Mampang, 5 Desember 2018.

Ternyata, Thalita juga tergabung dalam manajemen yang mengurus barang-barang endorse untuk para artis, guna menjaga keamanan produk yang akan ia pakai.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

"Aku tergabung di salah satu manajemen endorse, banyak artis juga jadi kita sudah ada standart-nya juga barang-barang seperti apa yang kita terima dan tidak terima," tuturnya.

Beberapa artis yang akhirnya tertipu dengan produk palsu menurut Thalita adalah kurangnya ketelitian dalam memilih sebuah barang. Ia juga menganjurkan para artis untuk lebih berhati-hati dan tidak selalu mementingkan materi semata.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

"Mungkin sulit ya apalagi sebuah barang di mana-mana pilihan tuh banyak terus istilahnya itu kan seperti pembajakan barang jadi ya susah kalau mau dihilangkan sulit, tapi balik lagi ke kita pengguna sosial media kita juga harus pintar memilih ," ungkap Thalita.

"Kita artis-artis banyak tergabung dalam manajemen untuk endorse karena mereka yang ngurusin sertifikasi halal, terus terdaftar di BPOM, bahannya seperti apa, layak digunakan atau tidak karena orang mau beli, tahunya ketika dia pakai dan ada kenapa-kenapa, kan kita juga yang salah jadi aku menghindari banget hal kayak gitu," lanjutnya. (umi)

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023