Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Hadiri Konser KLa Project

Ira Wibowo
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kelompok musik KLa Project, hari ini akan menggelar konser yang menandai 30 tahun mereka di dunia musik Tanah Air. Konser yang bertajuk Karunia Semesta itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Plenary Hall. 

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Terlihat antrean panjang untuk memasuki hall tempat konser berlangsung. Tampaknya, konser ini mendapat banyak dukungan dari para penggemar yang ternyata banyak yang menyempatkan diri untuk datang.

Tidak hanya para penggemar saja yang memberi dukungan, terlihat juga aktris cantik Ira Wibowo yang dengan mengenakan pakaian berwarna merah tua menghadiri konser tersebut. Seperti diketahui, bahwa Ira Wibowo merupakan mantan istri dari salah satu personel KLa Project, Katon Bagaskara.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Saat ditemui awak media, Ira Wibowo yang mengaku datang dengan anak-anaknya itu mengatakan bahwa dia sangat senang dan mendukung KLa Project yang hingga saat ini masih eksis meramaikan dunia musik Tanah Air.

“Ya ikut bersyukur, ikut senang, KLa Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia. Karyanya aku suka bagus-bagus,” ucap Ira di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.

Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia

Meski berpisah terbilang sudah sangat lama, namun ternyata aktris kelahiran Jerman itu masih saja mengingat kebiasaan yang dilakukan mantan suaminya sebelum naik panggung.

“Waduh itu sudah beberapa tahun yang lalu ya. Nanti tanya saja langsung (kebiasaan sebelum konser), yang aku tahu paling sibuk latihan saja. Tapi kalau sekarang ya nanti tanya saja,” ucapnya sambil tersenyum kepada media.

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara sendiri menikah pada tahun 1996 lalu dan bercerai pada tahun 2012. Selama pernikahanya itu, mereka dikaruniai dua orang anak. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya