Karyawan Ungkap Sisi Lain Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya ? Artis cantik kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini namanya sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia.  Memulai sebagai seorang model, kini karier Luna Maya semakin gemilang hingga berada di puncak popularitas.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski begitu, Luna Maya diketahui sempat mengalami masa sulit, tetapi Luna seakan tak mau menyerah dan terus berusaha, hingga bisa kembali meraih  puncak popularitasnya. 

Luna Maya memang dikenal sebagai sosok artis yang selalu ceria dan apa adanya, apalagi soal akting, Luna Maya bisa dibilang jagonya. Berbagai genre film pun sukses dimainkan oleh Luna hingga kini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meski begitu, ternyata ada juga sisi lain dari Luna Maya yang tak diketahui orang banyak. Hal itu diungkapkan oleh salah satu karyawannya di bisnis fesyen Luna Habit, bernama Liana Karler. 

Ia mengaku Luna Maya merupakan sosok yang bekerja secara sangat profesional dan juga sosok pemimpin yang baik. Apalagi Luna Juga disebut bisa merangkul para karyawannya .

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Dalam kerja profesional i think she is a good leader sih. Leader yang bagus, yang baik, yang memberikan arahan, bisa menyampaikan apa yang menjadi visinya beliau untuk kita terjemahin. Dia juga benar-benar aktif untuk memberi masukan atau ide gitu untuk tim yang ada,” kata Liana Karler saat ditemui di Karet, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.

Liana menambahkan, “Dalam sisi pekerjaan itu (dia) unik ya kalau saya boleh bilang. Dia (juga) punya keinginan yang kuat,” ujarnya. Bahkan Ia merasa bahwa Luna Maya merupakan sosok yang jarang sekali marah apalagi menunjukkan wajah kesal dalam urusan bisnis fesyennya. 

“Dalam arti kalau marah yang terlalu gimana gitu enggak sih ya, bisa dibilang jarang marah ya. Saya sih enggak pernah dimarahin ha ha ha,” tuturnya. Selain itu, Liana mengaku bahwa Luna Maya tidak selalu serius dalam posisinya sebagai seorang CEO dari bisnis yang dijalaninya.

Sesekali Luna juga seringkali bercerita lucu tentang kesehariannya sebagai seorang artis. Namun untuk urusan pribadinya, Liana mengaku Luna Maya tidak pernah bercerita kepadanya.

“Iya (lucu) banget. Suka cerita pengalaman-pengalaman waktu syuting film, cerita beberapa hal. Beliau find out untuk misalnya syuting, dan traveling ke mana-mana, tapi kalau masalah pribadi sih enggak pernah ya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya