Natal Kedua Delon Thamrin Tanpa Yeslin Wang

Delon Thamrin.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Jelang Natal, Delon Thamrin rupanya tak berharap banyak bisa merayakannya bersama sang istri, Yeslin Wang. Yeslin diketahui telah mendaftarkan gugatan perceraian dengan Delon di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dan dicabut, namun akan kembali didaftarkan ke PN Jakarta Pusat.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Karena itu ia berencana untuk mengisi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan bekerja dan bernyanyi di berbagai gereja.

"(Natalan) sendiri sudah, kasihan deh. Aku kan kerja biasa Desember, banyak permintaan gereja, Natalan yang aku harus nyanyi di tempat-tempat gereja itu," ungkapnya saat berada di kawasan Mampang, 5 Desember 2018.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Mau sih (merayakan tahun baru), tapi kan ini sudah tahun kedua bagi aku sendiri, tahun kemarin kan November dia sudah cabut (pergi), Desember 2017 sudah sendiri, sekarang sendiri lagi," lanjutnya.

Berbagai upaya memang sudah Delon lakukan untuk memperbaiki rumah tangga yang sudah dibina selama 7 tahun tersebut. Ia juga kerap mengajak Yeslin untuk makan berdua dan menonton film kesukaan mereka di bioskop.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Yeslin Wang

Bagi Delon, pernikahan yang sudah ia lakukan dengan Yeslin di hadapan Tuhan, hanya bisa dipisahkan oleh maut. Ia pun memiliki pendirian jika pernikahan hanya bisa terjadi satu kali seumur hidupnya.

Seperti yang diketahui, Yeslin tetap mantap dengan keputusannya yang ingin berpisah dari Delon. Yeslin mengatakan jika keduanya tak lagi menemukan kecocokan satu sama lain. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya