Brad Pitt Kalahkan Angelina Jolie

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Pertarungan Angelina Jolie dan Brad Pitt soal hak asuh anak sepertinya akan segera berakhir. Jolie yang bersikeras untuk mendapatkan hak asuh anak secara penuh, dikabarkan melunak. Jolie mulai membuka komunikasi dengan Pitt yang menginginkan hak asuh bersama terhadap keenam anaknya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Masalah hak asuh anak ini juga yang dianggap sebagai penyebab alotnya perceraian Jolie dan Pitt, yang sudah berjalan selama dua tahun. Kini, pasangan yang sudah bersama selama 12 tahun ini dikabarkan berdamai demi masa depan keenam anak mereka.

Berdamai di sini bukan diartikan sebagai rujuk. Mereka berdamai soal hak asuh anak. Dikabarkan Jolie mengalah dan akan memberikan waktu kepada Pitt untuk bertemu keenam anaknya. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Pitt mendapatkan apa yang selama ini ia inginkan, terkait soal hak asuh keenam anaknya. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sebelumnya, perwakilan Jolie, Samantha Bley DeJean mengungkapkan bahwa perjanjian hak asuh anak sudah tercapai. 

"Jolie setuju untuk memberikan Pitt pengasuhan bersama," katanya seperti dilansir dari US Weekly

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sebelum mengambil keputusan itu, Jolie sudah berpikir secara matang. Ia menyadari bahwa jika dirinya terap bersikeras dengan keinginannya, dan mempersulit Pitt bertemu anak-anaknya, itu akan membuat dirinya terancam kehilangan hak asuh terhadap anak-anaknya.

Jolie pun mengalah. Keputusan ini dianggap kemenangan bagi Pitt. Ia berusaha keras untuk mendapatkan hak asuh bersama untuk keenam anaknya. Belum ada tanggapan dari pihak Jolie maupun Pitt soal perjanjian hak asuh tersebut. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya