Ruben Onsu Ungkap Kondisi Augie Fantinus di Penjara

Ruben Onsu
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Presenter Augie Fantinus saat ini tengah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka karena memposting video dan menuduh oknum polisi telah menjadi calo atas tiket acara olahraga Asian Para Games, pada Oktober 2018 lalu.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ditahannya Augie Fantinus telah menimbulkan rasa prihatin dari para rekan sesama artis. Ruben Onsu salah satunya. Presenter kelahiran 35 tahun lalu tersebut mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberi dukungan kepada Augie.

Saat ditemui awak media usai menjenguk Augie, Ruben yang hadir dengan mengenakan baju berwarna kuning itu mengatakan bahwa kondisi sahabatnya tersebut baik-baik saja selama berada di dalam penjara.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Augie Fantinus

“Augie sama seperti tahanan lainnya, Augie baik-baik saja, sehat-sehat saja, dan di jam-jam seperti ini, waktu yang ia tunggu untuk dapat kunjungan,” ucap Ruben di Polda Metro Jaya, Jakrta Selatan, Kamis, 6 Desember 2018.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Kemudian, presenter program talk show itu juga mengatakan Augie sangat senang dikunjungi oleh dirinya.Selama berbincang dengan Augie, Ruben mengaku tidak menanyakan hal-hal terkait polemik dan kasus yang sedang dihadapi sahabatnya itu.

“Dia enggak cerita apapun, saya pun enggak menanyakan kronologi permasalahannya enggak, buat saya itu hal yang sangat sensitif. Nanti dia akan balik sedih lagi,” kata Ruben kepada media. (fin)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022