Hadiah Istimewa Jessica Iskandar untuk Ibunda, Operasi Plastik

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ibunda Jessica Iskandar memasuki usia ke-63. Di usia tersebut, Jessica Iskandar berinisiatif untuk memberikan kado spesial. Bukan sembarang kado, Jedar -sapaan akrab Jessica- akan memberangkatkan ibunya ke Korea Selatan untuk melaksanakan operasi plastik.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea," katanya saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Kamis, 6 Desember 2018.

Hal tersebut bukan ide murni dari Jedar. Operasi plastik merupakan keinginan lama dari ibunda. Sedari Jedar SMP, ibunya telah merasa kulit tak sekencang dulu. Maka dari itu ide untuk operasi plastik muncul.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Mama pengen yang kendor dinaikin gitu. Mamah enggak ada perawatan dan enggak ada merawat diri. Aku kan tiap minggu laser. Jadi mama enggak terawat," katanya.

Jedar juga telah memperhitungkan efek samping dari risiko tersebut. Untuk itu ia mencari negara, rumah sakit dan dokter terbaik untuk menangani ibunya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Aku cari rumah sakit yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya sudah, balik lagi ke Korea?," ujarnya.

Jedar akan berangkat ke Korea tanggal 8 Desember. Kemungkinan ia dan rombongan akan berada di sana selama 10 hari.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022