Nasib Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terbilang seumur jagung. Pasangan yang terlihat mesra di hari pernikahan pada 10 Februari 2018 itu kini bertikai.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Atas persetujuan Angel, Vicky mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. Sejak itu keduanya sudah tidak lagi tinggal bersama.

Masalah makin rumit saat Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel dan mendapati istrinya tengah berdua di dalam kamar dengan seorang pria. Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan sementara Angel juga balas melapor. Kemungkinan keduanya untuk rujuk kini semakin mustahil. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Sebenarnya sebelum penggerebekan pun komunikasi Vicky Angel memang tidak baik. Ditambah dengan kasus gerebek kemarin ya semakin menguatkan dalil kita untuk cerai talak,” ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 6 Desember 2018.

Hingga saat ini Vicky tetap teguh dengan pendiriannya untuk bercerai. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Ada beberapa hal yang dilaporkan Angel ke Vicky dengan adanya proses perceraian ini tidak akan mempengaruhi Vicky gugat Angel sampai pada titik ketuk palu bercerai,” ujar pengacara. (ben)


 

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024