Alasan Ruben Onsu Jenguk Augie Fantinus

Ruben Onsu
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Ruben membesuk teman satu profesinya, Augie Fantinus Kamis, 6 Desember 2018 di Polda Metro Jaya. Ruben mengungkapkan alasan dirinya menjenguk salah satu sahabatnya tersebut.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

"Saya sama Augie kan dulu pernah satu manajemen. Dan istrinya pernah kerja bareng saya di infotainment kan, jadi kedekatan saya sama Augie ya dekat," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Desember 2018.

Ruben tak banyak menanyakan hal sensitif, termasuk kronologi bagaimana Ogi, begitu sapaannya sampai ditahan. Dia hanya memberi dukungan dan berharap Ogi selalu sehat.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

"Saya enggak mau menyinggung itu dan membuat dia sedih lagi. Ya dia ingin masalahnya cepat selesai saja, standarlah," ucap suami Sarwendah lagi.

Augie Fantinus.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Ruben berpesan kepada siapa saja untuk berhati-hati menggunakan media sosial. Ada baiknya media sosial tak digunakan untuk meluapkan emosi sesaat.

"Yang paling terenyuh ketika dia kangen sama anaknya, ingin main bareng lagi sama anaknya. Dia berharap Natal tahun ini bisa segera beres masalahnya," ungkap Ruben.

Seperti diketahui, Augie Fantinus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka karena memposting video dan menuduh oknum polisi telah menjadi calo atas tiket acara olahraga Asian Para Games, pada Oktober 2018 lalu. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya