Alasan Ayu Ting Ting Pilih-pilih Barang Endorse

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Ratu endorse sempat melekat kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, hampir semua isi Instagram Ayu terdiri dari barang-barang endorse selain foto dia dan keluarganya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu memang banyak menerima tawaran endorse seperti kosmetik, pakaian, tas dan sepatu. Namun ternyata dia memang pilih-pilih khususnya urusan kosmetik.

Apalagi saat ini muncul kasus endorse kosmetik ilegal yang memberikan barang dan uang kepada beberapa selebriti papan atas. Untuk itu Ayu waspada.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau saya kan ada tim endorse jadi saya selalu bilang jangan yang bahaya. Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Desember 2018.

Salah satu cara menyeleksi, Ayu dan tim selalu meminta kejelasan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dari produk kosmetik tersebut. Jika ada izin, dia akan menerima barang endorse.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Jadi enggak sembarangan izin keluar produknya," ungkap janda satu anak itu.

Ayu bersyukur selama ini tak pernah terjangkit kosmetik palsu. Namun dia enggan membocorkan berapa biaya yang dikeluarkan oleh si pemilik produk untuk meng-endorse dia.

"Waduh, tergantung itu mah. Enggak asal cuma dapat duit doang, semua ada aturannya," ujar pelantun Sambalado itu. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya