Glenn Fredly Persembahkan Lagu untuk Gempi

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Gading Martin mengunggah foto buah hatinya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi ke akun Instagram pribadinya.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Dalam foto itu Gempi terlihat sangat cantik dengan model rambut poni sebagai ciri khasnya. Bola mata Gempi yang berwarna cokelat sangat mencuri perhatian, sehingga sang ayah melalui keterangan yang ditulisnya menyebutkan kekaguman kepada bola mata cokelat Gempita.

“Her brown eyes ,” tulis Gading.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Ternyata, lucunya Gempi dan keterangan foto yang ditulis Gading membikin penyanyi Glenn Fredly tertarik dan ikut berkomentar. 

Glenn menulis bahwa dirinya pun memiliki lagu dari albumnya Lovevolution, yang sangat menggambarkan sekali sosok Gempi dengan mata cokelat indahnya, lagu itu berjudul Brown Eyed Girl.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

“Bro Gading Marten, dengar lagu gue judulnya Brown Eyed Girl, album lovevolution... buat Gempi ya.. love you brotha,” tulis Glenn.

Saat ditemui awak media, Glenn membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya memberikan lagu yang berjudul Brown Eyed Girl kepada Gading.

“Oh iya itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena caption-nya si Gading ‘brown eye girl’ terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu,” kata Glenn di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.P

Pelantun lagu Kasih Putih itu mengatakan tidak memiliki maksud apa-apa karena memberi lagu tersebut, selain rasa sayangnya kepada Gempi yang diakuinya sangat lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya