Runner Up Miss Grand Indonesia Vivi Wijaya Gerah dengan Berita Hoax

Vivi Wijaya, Runner Up Miss Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Maraknya berita-berita hoax di media sosial yang makin meresahkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, membuat gerah Runner Up Miss Grand Indonesia, Vivi Wijaya. 

Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!

"Acara seperti ini penting, enggak cuma untuk pendengar tapi juga pembicara. Vivi ingin katakan ke semua pihak, untuk lebih pintar dalam memilih informasi," kata Vivi saat ditemui VIVA dalam rangkaian acara Junior Chamber International (JCI) bertema Peace Is Possible di Satrio Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vivi berpesan sebaiknya semua berita dan informasi harus disaring dan dipelajari. Ada baiknya berita negatif tak perlu disebarluaskan. "Yang positif saja yang kita dengarkan dan kita sharing. Pentingnya peran media juga, kita membahas tentang hal-hal positif," ujar dia.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga Tak Marah, Kenapa?

Ia juga menyoroti kaum milenial yang saat ini jeli dalam bermedia sosial. Kaum milenial yang berkeluh kesah dan curhat di media sosial sebaiknya dikurangi.

"Lebih bagus apa yang kita rasakan tidak usah di-publish, ruang lingkup yang lebih kecil ya kita harus tahu kapan waktu mendengarkan, menegur dan menasihati orang yang tengah bermasalah," tuturnya. (ase)

Heboh, Warga Tasikmalaya Diterpa Berita Hoax Kiai Tewas Bersimbah Darah
Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

Raffi Ahmad lagi-lagi harus menghadapi kabar yang tidak menyenangkan. Pria yang sering disebut sebagai Sultan Andara ini dituduh terlibat dalam pencucian uang.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024