Tantangan Lima Jam Sarwendah untuk Jadi Mulan

Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram/ FD Phtotography

VIVA – Artis Sarwendah Tan menjelma jadi Mulan. Foto itu ia unggah melalui akun Instagram miliknya. Sarwendah menceritakan proses di balik pemotretan dirinya tersebut. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

"Foto ditawari jadi princess, karena yang sesuai muka aku, aku jadi Mulan, dan aku puas sama hasilnya," kata Sarwendah di Jakarta.

Bagi ibu satu anak ini, foto itu sebagai salah satu perwujudan mimpi anaknya, Thalia Putri Onsu. Kala berlibur, ?Thalia pernah melihat Mulan dan mulai mencari, menonton filmnya. Saat melihat ibunya berpakaian seperti Mulan, Thalia pun kegirangan.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Butuh waktu lima jam untuk mengubah Sarwendah jadi Mulan. Tantangan terbesar saat sesi foto datang dari rambut palsu yang dikenakan. Sarwendah yang tak biasa menggunakan wig cukup kerepotan saat itu.

"Wignya berat, banyak aksesori. Tapi demi hasil yang sempurna, saya rela," katanya.

Ruben Onsu Bangga Lagu Betrand Peto Sedang Trending

Foto itu merupakan karya dari FD Phtotography. Fandy, sang juru potret sengaja mengajak 12 artis, salah satunya Sarwendah untuk menampilkan sesi pemotretan princess yang belum pernah ditampilkan fotografer lain.

"Ada 12 artis dan temanya princess, karena princess sekarang kan lebih ke persahabatan, persaudaraan. Aku kuat di tema dan tema ini belum pernah ada sebelumnya," ujar Fandy. (ldp)

Iis Dahlia

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Iis Dahlia nampak kaget saat melihat Sarwendah mencuci baju dengan tangannya sendiri. Padahal Sarwendah memiliki asisten rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021