Inikah Bukti Meghan Markle dan Kate Middleton Bermusuhan?

Meghan Markle dan Kate Middleton
Sumber :
  • Instagram/@Kensington Palace

VIVA – Keluarga kerajaan Inggris kembali menjadi sorotan, setelah beredar kabar bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton terlibat pertengkaran hebat. Kedua wanita cantik ini dikabarkan bermusuhan satu sama lain. Banyak hal yang memicu pertengkaran di antara Meghan dan Kate.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilaporkan bahwa Kate berlinang air mata setelah bersitegang saat fitting. Kate juga marah melihat cara bicara Meghan terhadap stafnya. Pertengkaran dua wanita ini juga dikatakan membuat hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry renggang. 

Dan dugaan adanya permusuhan di antara Meghan dan Kate semakin kuat, saat Harry memutuskan untuk keluar dari istana. Harry dan Meghan memilih pindah ke sebuah tempat yang jauh dari istana.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Karena hal ini, media kembali membahas soal video, di mana Meghan, Kate, Harry, dan William tampil bersama. Video tersebut diambil usai Meghan dan Harry mengumumkan pertunangan mereka pada Februari lalu. 

Untuk pertama kalinya, Meghan dan Harry tampil bersama dengan Kate dan William di acara The Royal Foundation Forum. Mereka berempat membahas soal kesehatan mental. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Di tengah-tengah acara, keempat keluarga kerajaan ini ditanya seputar pertanyaan pribadi. 

"Bekerjasama dalam keluarga, apakah kalian pernah memiliki perselisihan?" tanya presenter seperti dilansir dari news.com.au

Keempat orang ini langsung menunjukkan reaksi yang berbeda soal pertanyaan tersebut. Meghan memilih menundukkan wajah dan menatap lantai sambil tersenyum, sedangkan Kate melirik ke arah sang suami. Sementara William tampak tertawa sambil mengatakan,"ooooo,".

Sementara Harry berusaha untuk mengklarifikasi bahwa mereka berselisih secara sehat. 

"Apakah sudah terselesasikan? Kami tidak tahu," canda William. 

Pihak kerajaan dikabarkan membantah adanya permusuhan di antara Meghan dan Kate. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya