Kebangkitan Selena Gomez Usai Ditinggal Justin Bieber Menikah

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Butuh waktu lama bagi Selena Gomez untuk melupakan Justin Bieber. Bahkan, dikabarkan gangguan emosional yang dihadapi Selena baru-baru ini, ada hubungannya dengan Bieber. Selena sempat terganggu dengan pernikahan Bieber dan Hailey Baldwin pada September lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Usai keluar dari rehabilitasi, Selena memiliki semangat baru. Ia dikatakan siap menata masa depannya. Fokus utamanya adalah melepas bayang-bayang Bieber dalam hidupnya. 

"Selena merasa saatnya harus berubah, jadi ia tak mau lihat ke belakang dan mengingat Bieber lagi," kata sumber seperti dilansir dari Page Six.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tahun 2019 yang tinggal menghitung hari dijadikan Selena sebagai momen untuk bangkit dari keterpurukannya. Ia merasa ini  adalah waktu yang tepat untuk melupakan Bieber.

"Ia berharap tahun 2019 akan menjadi tahun yang besar baginya..," ujar sumber.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia telah menyusun rencana untuk kariernya di tahun 2019. Selena penuh semangat dan sangat percaya diri menyambut datangnya tahun 2019. 

"Ia akan kembali ke dunia akting, musik dan kembali aktif di media sosial. Ia memiliki banyak ide baru di musik," ujar sumber. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya