Akhir Permusuhan Brad Pitt dengan Anak Sulungnya

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA – Saat Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, September 2016 lalu, ramai diberitakan pasangan ini terlibat pertengkaran hebat di pesawat pribadi. Pertengkaran itu disaksikan anak sulung mereka, Maddox.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Bahkan, dikabarkan Pitt diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap anak sulungnya tersebut. Kasus ini membuat hubungan Pitt dan Maddox merenggang.

Maddox memutuskan untuk membela sang ibu. Bahkan, di saat Pitt mendapatkan waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya, Maddox tak ikut. Namun, berdasarkan penyelidikan, Pitt dinyatakan tidak bersalah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kini, setelah dua tahun, kabarnya hubungan Pitt dengan putra sulungnya tersebut mulai membaik seiring dengan berjalannya waktu.

"Ini perjalanan yang panjang untuk Pitt untuk memperbaiki hubungannya dengan kedua putranya, Maddox dan Pax, karena ketegangan dalam insiden di pesawat pada 2016 lalu," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt juga berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh bersama. Butuh proses yang panjang untuk aktor ini bisa mendapatkan hak asuh bersama, karena Jolie menentangnya. Jolie ingin hak asuh penuh terhadap keenam anaknya.

Proses perceraian Pitt dengan Jolie berjalan alot karena masalah hak asuh. Namun, kini, dikabarkan Pitt dapat bernapas lega. Jolie melunak. Dikabarkan mereka melakukan perjanjian baru soal hak asuh anak. Jolie bersedia berbagi hak asuh anak.

Momen liburan Natal dan akhir tahun ini menjadi kesempatan Pitt untuk menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Pitt ingin memiliki liburan yang 'bebas drama' dengan anak-anaknya.

"Hubungan Pitt dengan anak laki-lakinya meningkat secara signifikan. Meski tak sempurna, mereka berada dalam suasana yang baik,” ujar sumber. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya