Curhat Roger Danuarta untuk Mendiang Ibunda, Menyentuh Hati

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018. Roger sangat terpukul dan sedih atas kepergian sang bunda.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Roger sendiri tak banyak bicara soal kepergian ibundanya. Setelah hampir dua pekan kepergian ibundanya, Roger menuliskan pesan mengharukan dalam akun Instagram miliknya.

"Innalillahi  wa innailaihi rojiun. Terima kasih untuk semua perhatian dan doa untuk ibuku tercinta,' tulis Roger. 

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Dalam pesan yang ditulisnya, Roger mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang bunda karena mendukung keputusannya untuk menjadi mualaf. 

Dear mom,  thank you for supporting my belief. Although you're gone, i'm not alone, and never shall i be," tulisnya.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Ia pun menjelaskan bahwa ia dan ibundanya saling menguatkan satu sama lain. Bahkan, di saat terlemah, Roger mengatakan bahwa ibundanya tetap selalu menghiburnya. Ibundanya juga yang selalu mengingatkan dirinya untuk belajar dari masa lalu. Ia pun siap menata masa depannya. 

"Ensuring a brighter future is now the present task. pushing me to be the best that you know i can be Reminding me to keep the faith and allow  Allah lead me," ujarnya. 

Pesan yang ditulis roger dengan mengunggah foto mending ibundanya itu menjadi sorotan warganet. Mereka mendoakan agar Roger tetap kuat menjalani hidupnya setelah ditinggal sang ibu untuk selamanya. Mereka merasa terharu dengan pesan yang ditulis Roger.

"Tetap semangat kak Roger," kata salah satu warganet. "Jangan patah semangat kak Roger walau sang penyemangat telah pergi," ujar yang lainnya. "Smg ttp istiqomah ya kak Roger," ujar yang lainnya.

"I know you're the strong one," ujar yang lainnya memberi semangat. "I hope you can become good leader in the future,” ujar yang lainnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya