Lama Menghilang, Five Vi Muncul di Kantor Polisi

Five Vi
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA – Setelah lama tak terdengar kabarnya, Five Vi membawa kabar yang tidak menyenangkan. Artis ini mengaku menjadi korban penipuan. Ia mengungkapkan mengalami kerugian hingga puluhan juta dari orang yang mengurus desain apartemennya. Ia pun membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Hijrah, Five Vi Sempat Di-bully dan Buatnya Sedih

Artis yang terkenal dengan penampilan seksinya ini mengaku sudah menyerahkan segala urusan soal desain apartemannya dengan seorang bernama Ahmad Faruddin. Pria itu menjanjikan akan selesai dalam waktu tiga bulan. Sayangnya, hingga menginjak waktu enam bulan tak terlihat juga hasilnya. 

“Yang sudah dibayarkan Rp66 juta dari total Rp100 juta, tapi sebenarnya bukan nominal ruginya, tapi waktu saya yang tidak bisa diputar kembali,” kata Five Vi di Polda Metro Jaya, Jumat, 7 Desember 2018.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Bersahaja Pakai Cadar

Kemudian, pemain film Drakula Cinta itu juga mengatakan bahwa segala upaya untuk berkomunikasi sudah dilakukan, namun tidak direspons dengan baik. Terlebih lagi, Five Vi mengatakan bahwa apartemen tersebut dibeli dengan hasil keringatnya sendiri dan ingin ia tempati secepat mungkin.

Karena segala usaha sudah ditempuhnya dan tidak membuahkan hasil, akhirnya Five Vi pun menempuh jalur hukum untuk menuntut Ahmad karena dinilai telah melalaikan tugasnya.

Dulu Tampil Seksi, Deretan Artis Ini Putuskan Hijrah hingga Bercadar

“Saya hanya menuntut keadilan ya, tapi karena ini orang sudah tidak ada iktikad baik, susah dihubungi, menyepelekan saya, itu yang saya enggak bisa terima. Bagaimana pun juga kalau seorang klien memberikan uang itu adalah amanah yang harus diselesaikan, dia melalaikan itu,” katanya. (ase)

Five Vi.

Bahas Lagu Ya Thaybah, Five Vi: Syirik

Aktris Five Vi menyebut lagi Ya Tyhayna yang dipopulerkan Hadad Alwi mengandung unsur syirik. Begini penjelasan Five Vi.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2021