Skandal Video Seks Bikin Paris Hilton Terpuruk

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA – Paris Hilton pernah menggemparkan publik dunia saat video seksnya beredar di dunia maya pada 2013 lalu. Video intim Paris dengan mantan kekasihnya, Rick Salomon, menjadi konsumsi publik. Bahkan, video seks tersebut dikomersilkan. Paris mengaku malu luar biasa karena masalah rekaman pribadinya tersebut.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Setelah sekian lama, Paris pun kembali angkat bicara soal rekaman yang membuat hidupnya berubah dalam semalam. Ia mengaku malu karena sesuatu yang pribadi menjadi konsumsi publik. 

"Secara harfiah, dalam semalam hidup saya berubah. Semua orang mengolok-olok saya. Saya berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan. Saya merasa malu," katanya saat tampil di acara The American Meme di Netflix seperti dilansir dari Toggle.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Artis dan sosialita ini merasa semua orang menertawakan dirinya karena video seksnya tersebut. Terlebih saat itu, usianya juga masih sangat muda. 

"Itu seperti diperkosa. Itu rasanya seperti saya kehilangan bagian dari jiwa saya dan telah dibicarakan dengan kejam seperti itu," ungkap pewaris Hilton ini. 

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Ia sangat menyesali masa lalunya tersebut. Ia merasa terpuruk. "Saya merasa sangat tertekan, terhina. Saya tak ingin terlihat di depan publik." ujarnya. (ase)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023