Nicole Kidman Masih Mencintai Tom Cruise?

Nicole Kidman
Sumber :
  • celebworlds.com

VIVA – Setelah bercerai dari Tom Cruise, Nicole Kidman menikah dengan penyanyi Keith Urban. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Namun, isu mengejutkan datang dari Nicole. Kabarnya, artis ini masih memendam cinta terhadap sang mantan suami. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Isu ini mulai menjadi pembahasan setelah sebuah tabloid hiburan mengangkat kabar tersebut sebagai berita utama. Menurut laporan tabloid Star, Nicole masih mencintai Tom Cruise. Bahkan, Nicole mengakui perasaannya itu kepada Keith. Media tersebut menulis artikel dengan judul, Nicole Stuns Keith: I Still Love Tom

Nicole pernah diwawancara majalah New York pada Oktober lalu soal pernikahannya dengan Tom. Nicole mengungkapkan bahwa ia merasa mendapat perlindungan saat menikah dengan Tom. Menikah di usia muda, ia merasa nyaman karena memiliki suami yang memiliki kekuatan sebagai aktor. 

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Pengakuan Nicole kabarnya membuat sang suami marah. Keith tak suka dengan pernyataan Nicole soal Tom. 

"Ia merasa tak dihargai Nicole karena berbicara tentang Tom dengan penuh kasih sayang,” kata sumber. "Nicole juga diduga membahas perasaannya terhadap Tom dengan Keith," tambah sumber. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Namun, Gossip Cop membantah klaim tersebut. Situs ini mengungkapkan bahwa tabloid itu melewatkan wawancara Nicole yang lain. Dalam wawancaranya, Nicole mengungkapkan bahwa ia bahagia dengan pernikahan keduanya bersama Keith. Ia memuji suaminya sebagai pasangan yang hebat. 

Artis asal Australia ini menjelaskan bahwa dirinya tak suka membahas soal masa lalu. 

"Saya tak suka membahas soal mantan kekasih karena sekarang saya sudah menikah. Saya sangat bahagia dengan pernikahan saya. Saya merasa seperti tak menghargai Tom dan juga Keith,” kata Nicole di acara Today. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya