Foto Anak Disalahgunakan, Asri Welas Geram

Asri Welas.
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Foto Asri Welas dengan anaknya, Rayyan Girbran Ibrahim disalahgunakan pihak tak bertanggung jawab. Foto itu dicatut oleh pemilik akun facebook bernama Nur Taibah. Awalnya Asri dikabari oleh beberapa orang melalui pesan pribadi di akun instagramnya.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Dia bilang ‘coba cek facebook namanya Nur Taibah ini menggunakan foto Mba Asri loh saya ingat banget ini pakai foto Mba Asri September 2017’ wah saya lihat kan, aduh aku merinding," kata Asri saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Desember 2018.

Mirisnya, akun tersebut mengaku fotonya itu adalah dirinya dan anaknya. Ia juga menyebarkan rekening karena meminta bantuan untuk mengobati anaknya yang sedang sakit.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Sudah banyak banget modus kayak gini. Mungkin gak cuma saya mungkin ada juga teman-teman yang lagi sakit dipergunakan untuk yang enggak jelas," katanya.

Guna menangani masalah ini, Asri menunjuk kuasa hukum, Judika Gultom. Namun bukan berarti, Asri buru-buru mempolisikan hal ini. Ia seolah ikhlas dan berharap pelaku tak mengulangi hal yang sama.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

"Sudah pasti ada rasa khawatir tapi saya serahin, sudahlah saya serahkan semua kepada Allah," katanya.

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023