Sahabat Yakin Pernikahan Ketiga Daus Mini Bukan Rekayasa

Daus Mini di pernikahannya yang ketiga.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola

VIVA – Pasangan selebriti Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya telah sah menjadi suami-istri. Keduanya sudah menggelar akad nikah di Gedung Aisyiyah, Depok, Jawa Barat, Minggu pagi, 9 Desember 2018.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Salah satu sahabat sekaligus aktor dan komedian Derry Sudarisman tampak hadir. Pria yang sempat tergabung dalam grup lawak Empat Sekawan ini menyaksikan dari awal akad berlangsung.

Dia berharap Daus dan Selvia berbahagia. Meski banyak yang meragukan pernikahan Daus dan Selvia, namun tidak dengan komedian berusia 52 tahun itu.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

"Saya yakin, mana ada nikah main-main," ucap Derry yang terkenal dalam acara komedi situasi Lika Liku Laki-laki pada era 90-an silam.

Komedian Derry Sudarisman

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Seperti diketahui, ini adalah pernikahan Daus yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Daus sempat membina rumah tangga bersama Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astinatri.

Lebih lanjut Derry mengatakan bahwa sahabatnya itu baru memberi tahu dirinya akan menikah untuk ketiga kalinya sekitar sepekan sebelum pernikahan. Derry berharap, tidak ada lagi pihak yang mengaitkan pernikahan Daus ini dengan yang sebelumnya.

"Teman-teman berharap ini kebahagiaannya Daus ya, jadi jangan ada pertanyaan yang kemarin lagilah. Enggak usah diungkit yang lalu-lalu," ujar Derry.

Dia juga berharap, ini menjadi pernikahan Daus yang terakhir kalinya. Di samping itu, kehidupan rumah tangganya dengan Selvia akan langgeng.

"Tujuannya dia jangan bimbang lagi, jangan sampai ada kesan Daus dimanfaatkan atau mau cari sensasi. Kita berharap ini yang terakhir, membina rumah tangga yang penuh kasih sayang, saling mencintai, menghargai sehingga terbina keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," tutur Derry.

Daus Mini menikah untuk yang ketiga kalinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya