Daus Mini-Selvia Bulan Madu ke Bali

Daus Mini-Selvia menikah
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya baru saja resmi menjadi suami istri hari ini. Mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan di Gedung Aisyiyah, Depok, Jawa Barat, Minggu, 9 Desember 2018.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Soal bulan madu, mereka ternyata sudah merencanakannya. Daus Mini dan Selvia memilih Pulau Dewata Bali sebagai tujuan bulan madunya. Mereka akan berangkat pada akhir tahun 2018 mendatang.

Untuk itu, dia tengah menagih janji dari temannya yang juga pasangan selebriti, yakni Adly Fairuz dan Angbeen. "Ada kemarin mau kasih endorse, Adly Fairuz sama Angbeen. Awas lu PHP (pemberi harapan palsu), tiga ye sama abang (Ivander)," kata Daus.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Di sela-sela wawancara, ada saja candaan pemilik nama lengkap Ahmad Firdaus itu. Bahkan putranya, Ivander Haykal Firdaus tiba-tiba muncul di antara mereka dan memeluk sang ayah dari belakang.

"Kita bakal ke Bali, Bali-Matraman, tempat nongkrong bule," ucap pria berusia 31 tahun itu.

Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

Daus akan mengajak putra semata wayangnya saat bulan madu ke Bali. Ivander merupakan anak Daus saat menikah dengan Yunita Lestari. Mereka bercerai pada 30 September 2014 lalu.

Daus Mini-Selvia menikah

Pelawak Komeng

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana, dari awal kita pikir bercandaan doang enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024