Demi Imbangi Tinggi Istri, Daus Mini Lakukan Ini di Resepsi

Daus Mini-Selvia menikah
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Ada pemandangan unik di resepsi pernikahan Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisyiyah, Depok, Jawa Barat, Minggu, 9 Desember 2018. Komedian bertubuh mungil itu terpaksa menggunakan kotak persegi untuk mendukung tubuhnya supaya lebih tinggi.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Pria 31 tahun itu berdiri di atas kotak berwarna putih tersebut agar dapat menyeimbangi sang istri yang bertubuh tinggi darinya. Tentunya kotak tersebut untuk mempermudah Daus bersalaman dan berfoto dengan para tamu undangan.

"Iya (pakai kotak), biar tinggi. Kasihan kan nanti tamunya, 'Mana penganten lakinya?'," ujar Daus.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Ternyata memang terlihat ada tamu yang tak melihat Daus, sehingga terlewatkan. Mereka tak sengaja, apalagi para tamu berjajar dan bersalaman tiada henti.

"Tadi aja sudah ada yang nyariin masih terlewat. (Berdiri di atas kotak) Biar sama (tingginya)," ujar pria bernama lengkap Ahmad Firdaus itu.

Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

Mantan suami Yunita Lestari itu mengungkapkan bahwa dia cukup gugup saat akad berlangsung pagi tadi. Apalagi dia berhadapan dengan orangtua Selvia dan keluarga besar lainnya.

"Hari ini alhamdulillah campur aduk, senang pasti, bahagia, sedih juga akhirnya kita bisa melangsungkan pernikahan. Pasti deg-degan, Daus lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul," kata dia.

Pelawak Komeng

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana, dari awal kita pikir bercandaan doang enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024