Gading Marten Mendadak Gondrong

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Anugerah Piala Citra 2018 yang digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Desember 2018 menyita perhatian.
 
Momen Red Carpet acara tersebut juga tak kalah menarik. Sejumlah selebriti yang hadir di acara tersebut, terlihat mengenakan busana glamor hingga tatanan rambut yang berbeda.

Tentara Jepang Kini Perbolehkan Anggotanya Berambut Gondrong, Begini Alasannya

Gading Marten, menjadi salah satu aktor yang menarik perhatian saat berjalan di Red Carpet. Gading yang hadir menggandeng sang ayah, Roy Marten, tampil dengan dandanan mengejutkan.

Pria peraih Piala Citra 2018 untuk kategori, Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Love For Sale itu terlihat tampil dengan rambut agak gondrong.

Film Petulangan Sherina 2 Hingga Sewu Dino, Jadi Top 3 Box Office Indonesia Sepanjang 2023

Penampilan Gading yang berubah menyita perhatian awak media. Gading yang kerap memangkas rambutnya dengan gaya lelaki, kini membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan ikal.

Penampilan Gading terlihat sangat Nusantara dengan balutan kaus hitam dan bagian luarnya Gading memakai kimono ulos berwarna biru tua. Saat disinggung perihal tata rambut barunya itu, Gading tak sungkan membeberkannya.

Sebelum Sabet Piala Citra, Prilly Latuconsina Curhat Pernah Dicap Alay

"Iya ini rambut untuk next movie tungguin saja. Jadi mau enggak mau datang ke sini dengan rambut seperti ini," kata Gading.

Meski tampil beda, Gading sadar, dia merasa aneh dengan penampilan barunya.

"Aneh sih (rambut barunya) tapi kok pas ngaca gue mirip papah dulu ya, gantengan gue dikit gitu ya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya