Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Siap-siap Liburan Panjang Bareng

Ulang Tahun El Barack
Sumber :
  • Instagram graceandireneteam

VIVA – Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya yang memiliki rencana mengisi acara tahun baru 2019, Jessica Iskandar juga telah memiliki rencana untuk berlibur bersama sang kekasih, Richard Kyle dan anaknya, El Barack Alexander.

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Jagorawi Arah Jakarta Diberlakukan Contra Flow

Wanita yang akrab disapa Jedar, bersama Richard rupanya ingin menghabiskan waktu liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Akan berlibur selama dua minggu di Negeri Paman Sam, ternyata itu adalah liburan terlama dan paling jauh yang akan dilakukan keduanya.

Rekomendasi Wisata Semarang Buat Libur Tahun Baru, Cocok Buat Keluarga

"Tahun baru rencananya kita mau ke Amerika sama El Barack sama Richard. Kita perginya dua minggu, kita sampainya di Los Angeles, terus dari Los Angeles ke San Fransisco terus ke Los Angeles lagi" kata Jessica saat berada di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Iya liburan terpanjang dan terjauh bertiga, kalau berdua waktu itu pernah ke Afrika Selatan, jadi ini yang bertiga terpanjang dan terjauh," lanjutnya.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa merayakan Tahun baru kali ini dengan sang kekasih.

"Senang banget, biasanya dulu selama 4 tahun ini, aku ngerayain apa pun itu pasti cuma berdua sama El, sekarang sudah ada partner, bisa ada yang sharing bareng, main bareng, rasanya senang banget," tuturnya.

Ruas jalan tol Jakarta-Cikampek.

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Merayap

Arus balik liburan Natal dan Tahun Baru di Tol Cikampek arah Jakarta mulai menunjukkan peningkatan pada Minggu sore, 1 Januari 2023.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2023