Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Curhat di Instagram

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Sejak menghidupkan kembali hubungannya, kemudian menikah dan pindah ke Kanada dengan Justin Bieber, model Hailey Baldwin sering menjadi bahan perbincangan tajam di sosial media.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Namun anak aktor Stephen Baldwin tersebut telah memiliki cara cerdas untuk menangani komentar-komentar jahat di sosial media tersebut.

Dilansir dari Harpersbazzar, Senin, 10 Desember 2018, beberapa waktu yang lalu, model berusia 22 tahun itu menulis di instagram stories, “Sulit untuk fokus pada kesehatan Anda dan kesehatan mental ketika setiap kali Anda membuka Instagram, seseorang merusak pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya apa pun dari hal-hal dalam hidup Anda yang bersifat positif.”

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Dan meskipun "Hal negatifnya sangat banyak," Baldwin juga menyebutkan manfaat atau hal positif ketika menggunakan media sosial, seperti " tetap berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain”.

Dia melanjutkan, "Saya hanya tidak percaya kita dipanggil untuk menjalani kehidupan di mana kita dengan mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang tidak mereka ketahui kebenarannya ... kita perlu mengekspresikan lebih banyak cinta dan dorongan positif untuk satu lain, bukannya secara konsisten meruntuhkan orang dan menuduh (negatif)”.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Ia menambahkan "Tidak akan membiarkan orang membuat saya merasa seperti saya melakukan sesuatu yang salah dengan menikmati hidup saya dan menjadi bahagia (dengan cara saya)”.

Kata-katanya merupakan pengingat bahwa internet bisa menjadi tempat yang berbahaya, tetapi tetap saja memiliki nilai baik yang bisa kita lakukan atau dapatkan.

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024