Natal Berbeda Gading Marten dan Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Pasangan Gading Marten dan Gisel memutuskan untuk bercerai. Persidangan cerai pasangan ini sudah digelar pada 5 Desember 2018 lalu. Dan untuk pertama kalinya, Gading dan Gisel merayakan Natal secara terpisah. Diungkapkan Gading, ia hanya akan merayakan Natal bersama sang putri, Gempi dan keluarga besarnya. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Oiya baru tahu kemarin Gisell rencananya akan ada di China untuk masalah pekerjaan jadi saya sama Gempi sama keluarga yang lain Natal di Jakarta," katanya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Selatan, Minggu malam, 9 Desember 2018. 

Gading melanjutkan bahwa dirinya juga masih sibuk syuting, dan baru akan selesai mendekati hari H. Ia pun belum memiliki rencana khusus untuk perayaan Natal tahun ini. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Belum kepikiran (rencana Natal) karena masih syuting sampai tanggal 20-an, habis itu baru pulang rencananya," kata Gading.

Putra Roy Marten ini enggan berbicara soal perpisahannya dengan Gisel yang mengejutkan banyak orang. Gading dan Gisel memutuskan untuk bercerai secara baik-baik, demi sang putri.  

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Kita harus ngasih yang senang-senangnya ke Gempi, thank you," kata Gading.  (ben)


 

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022