Pesan Manis Onew SHINee Sebelum Menghilang

Onew SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Onew, pemimpin dari boyband populer SHINee diketahui akan segera menghilang dari dunia hiburan Korea Selatan untuk menjalani wajib militer militer mulai hari ini, Senin 10 Desember 2018.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Beberapa jam menjelang pendaftaran militernya, pria bernama asli Lee Jinki ini memberikan hadiah khusus kepada penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Shawol.

Dilansir dari laman Soompi, Onew membuat surat yang berisi pesan manis untuk para penggemar. Tak hanya itu, ia juga merilis foto barunya dengan kepala yang sudah plontos sekaligus menunjukkan video saat dirinya tengah mencukur habis rambutnya.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Begini isi surat lengkap Onew untuk para penggemar setianya:

Apakah kalan baik-baik saja ? Saya akan beristirahat sebentar. Saya merasa sedih dan kalian mungkin merasa kecewa, tetapi tolong pikirkan jeda singkat ini sebagai periode persiapan bagi saya untuk menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya,” tulis Onew pada suratnya. 

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Ia pun menambahkan, “Kesehatan kalian penting dari segalanya. Saya akan berdoa agar semua orang selalu sehat dan bahagia. Saya akan terus bernyanyi, jadi tolong dengarkan suara saya lagi jika Anda kebetulan memikirkan saya,” tulisnya.

Onew berjanji akan segera kembali menyapa para penggemarnya jika ada kesempatan dan meminta penggemar untuk selalu setia menunggunya. 

Sementara itu diketahui, sesuai permintaan Onew, ia akan masuk ke markas militer secara diam-diam alias tertutup untuk media. Onew merupakan anggota tertua dari SHINee dan akan menjadi anggota pertama SHINee yang akan mendaftar militer. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya