Geramnya Vicky Prasetyo Lihat Angel Lelga Bersama Pria Lain

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo masih geram saat mengingat aksi penggerebekannya di kediaman Angel Lelga pada beberapa waktu lalu. Vicky memergoki Angel di kamar bersama dengan pria lain. Pria itu diketahui bernama Fiki Alman. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Bukan cemburu yang membuat Vicky memutuskan untuk menggerebek sang istri yang sekamar dengan pria lain di tengah malam. Ia mengaku memikirkan psikologi anak-anaknya.  

"Itu kamar saya, itu ranjang saya. Kalau saya enggak lakukan penggerebekan coba bayangin tiap pagi anak-anak pamitan bukan sama daddy-nya," kata Vicky yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 10 Desember 2018. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Rencananya, Angel akan melaporkan kasus penggerebekan ini ke Komnas Perempuan. Vicky mengaku tak takut dengan hal tersebut. Ia merasa apa yang dilakukannya karena alasan yang tepat. 

"Cuma kejadiannya kan semuanya ada sebab akibatnya, saat saya melakukan penggerebekan itu kan kenyataan ada bukti secara fakta bahwa ada laki-laki lain yang sudah diakui sebagai pasangan Angel yang sekarang. Sementara dia masih terikat pernikahan resmi dengan saya baik negara dan agama," kata Vicky.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Karena masalah ini, Vicky yang sempat berpikir untuk rujuk, kembali mantap untuk menceraikan pedangdut tersebut. 

"Tapi kalau udah kayak gini enggak ada harapan, tinggal nunggu saja proses hukum, kan masih pemeriksaan saksi," ujarnya. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya