Tips Nge-vlog Menarik yang Disukai Penonton ala Patricia Gouw

Patricia Gouw
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Juara Runner Up Asia's Next Top Model Cycle 4, Patricia Gouw, punya segudang kesibukan yang dijalani saat ini. Mulai dari presenting program gosip di salah satu stasiun televisi swasta, acara-acara off-air, sampai jadi content creator.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Wanita yang akrab disapa Pat ini memang sudah memulai kegiatan vlogging-nya sejak tahun 2016. Kini, Pat sudah mengantungi lebih dari 80 ribuan subscribers di akun YouTube miliknya.

Sebagai seorang vlogger, Pat memberi sedikit tips bagaimana caranya membuat konten yang menarik. Menurutnya, penting mengenal karakter diri sendiri dan para subscribers yang menonton kontennya.

Bongkar Masa Lalu, Patricia Gouw Ternyata Suka Pilih Teman Kaya

"Kalau gue tuh let it flow aja. Followers gue suka gue yang spontan. Semua yang spontan dari gue, mereka suka. Yang high quality, presentable banget gitu, gue enggak bisa. Lebih kayak stay true to yourself dengan karakter gue saja sih," kata Patricia saat dijumpai di sela acara Smartfren Go Unlimited Days Out di Bali, beberapa waktu lalu.

Model 28 tahun itu pun mengakui, saat baru nge-vlog, ada perasaan aneh dan tak biasa. Namun, dia banyak belajar dari teman-temannya yang sudah lebih dahulu menjajal dunia vlogging.

Luna Maya Ungkap Alasan Bakal Undang Mantan di Hari Pernikahan

Untuk membangun kepercayaan dirinya, Pat menyebut, hal terpenting adalah mensyukuri apa yang sudah dianugerahi Tuhan untuk diri kita masing-masing.

"Lebih mensyukuri apa yang sudah dikasih Tuhan. Kalau aku energi positif itu datang dari orang-orang di sekitar kita. Just be yourself, just do it for 'duit', hehe. Harus profesional," katanya diiringi canda. (ben)

Tas tangan Sheen Mini Crescent

LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Desain inovatif, menggabungkan pola-pola cerah dan bahan yang ringan dan tahan lama, sangat tepat untuk memenuhi minat fesyen serta kebutuhan masyarakat modern masa kini.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024