Begini Kondisi Aaron Yan Usai Skandal Cinta Sejenis Terbongkar

Aaron Yan dalam Refresh Man
Sumber :
  • Taiwan Television

VIVA – Aktor dan penyanyi Taiwan, Aaron Yan menjadi sorotan publik saat cinta sesama jenisnya terbongkar. Mantan kekasih Aaron yang membeberkan skandal cinta sejenis tersebut ke publik. Sang mantan yang disebut dengan inisial A sengaja membocorkan kehidupan pribadi Aaron karena ia kecewa dengan artis tersebut.

Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

A mengklaim Aaron mengkhianati cintanya. Aaron dikatakan berselingkuh dengan dua pria sekaligus. Kenyataan itu membuat A sakit hati.

Aaron meminta maaf melalui media sosial setelah skandal tersebut menjadi sorotan. Setelah itu, mantan personel boyband Fahrenheit ini jarang tampil di depan umum. Ia juga menolak untuk diwawancara. 

Eks Kekasih Bongkar Perselingkuhan Cinta Sejenis Aaron Yan

Saat menghadiri sebuah acara pekan lalu, Aaron juga menolak diwawancara seputar masalah tersebut. Ia mengaku menolak berkomentar karena hanya akan lebih banyak buruknya daripada baiknya.

"Saya tak ingin membicarakan itu berkepanjangan," katanya seperti dilansir dari Toggle

Permintaan Maaf Artis Taiwan Aaron Yan soal Skandal Cinta Sejenis

Ada yang berubah dari penampilan Aaron. Tubuhnya menjadi lebih kurus dari biasanya. Bintang drama Fall In Love with Me ini mengaku berat badannya memang turun drastis.

"Saya memang kehilangan nafsu makan. Dan saya hanya makan satu atau dua sendok," kata yang lainnya. 

Tak hanya itu, ia pun mengalami kecemasan sosial. Ia merasa tidak nyaman karena merasa setiap orang memandangnya. 

"Ketika mereka melihat saya, saya akan bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan, dan apa yang mereka pikirkan tentang saya,' ujarnya. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya