Awalnya Ngeri, Dewa Dayana Akhirnya Berani Ikut Donor Darah

Dewa Dayana
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pemain dan kru film Asal Kau Bahagia melakukan aksi donor darah di kantor Falcon Pictures, Senin, 10 Desember 2018. Salah satu pemainnya, Dewa Dayana, ikut berpartisipasi dalam acara sosial ini. Meski awalnya mengaku takut dan menolak ikut donor darah,  akhirnya Dewa pun memberanikan diri.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

“Gue ngeri drop aja sih, dokternya sih bilang enggak apa-apa. Cuma ya gue yang takut saja awalnya,” aku Dewa Dayana saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Dewa menambahkan, memberanikan diri karena merasa ingin memberi sedikit manfaat untuk orang lain lewat aksi donor darah ini. “Gue merasa mau melakukan sesuatu yang baru, yang sedikit sakit, tapi berguna. Alhamdulillah itu berguna untuk orang lain,” ujarnya.

Lirik 'Asal Kau Bahagia' yang Dipopulerkan Armada

Usai darahnya diambil, Dewa pun mengakui bahwa prosesnnya memang sedikit sakit. Dia juga merasa  tubuhnya lemas, tetapi selang beberapa waktu ia merasa pulih kembali.

“Sesuai ekspetasi sih, sakitnya berasa sampai akhir juga berasa, tapi enggak apa-apa itu udah lewat. Gue sih tadi lemes banget ya, tapi sekarang udah mulai pulih, lebih enak sekarang,” ujar Dewa.

Dewa Dayana Curhat Usai Sabet Piala Maya

Tak hanya itu, putra dari artis senior Nia Paramitha ini pun mengaku bangga terhadap dirinya sendiri karena berani melakukan donor darah yang juga bisa membantu orang banyak.

“Mungkin kalau gue ninggalin momen ini gua akan nyesel banget. Dengan ini gue bisa bantu orang dengan hal yang sangat sederhana. Hanya dengan donor darah gue bisa membantu orang,” serunya (fin)

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023