Ahmad Dhani Tulis Pembelaan Sendiri

Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian melalui media sosial Ahmad Dhani bersiap menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raya

VIVA – Sidang Ahmad Dhani tentang ujaran kebencian kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018. Sidang beragendakan pledoi alias pembelaan. Ada dua pledoi yang disiapkan pihak Dhani. Satu pledoi dari tim kuasa hukum dan yang lainnya disiapkan Dhani sendiri.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

?"Saya sih baru buat tadi pagi sih sebenarnya. Baru sempat tadi pagi," kata Dhani sebelum sidang dimulai.

Dua pledoi itu adalah dari sisi hukum dan aspek lainnya. Dalam sidang, hanya satu pledoi yang dibacakan. Pledoi dari kuasa hukum dibaca sampai tuntas. Hakim menanyakan apakah ada pledoi tambahan. Dhani mengiyakan.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Majelis hakim merasa belum menerima salinan yang akan Dhani bacakan. Khawatir alat perekam tak bekerja dengan maksimal, pledoi dari Dhani diundur sampai pekan depan. 

"Jadi sidang dilanjutkan pada 17 Desember 2018," kata Ratmoho, Hakim Ketua.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Setelah sidang, Dhani berkata pledoi yang dibuat tadi pagi belum sempurna. Pentolan Dewa 19 itu baru menyadari ada beberapa kekurangan di dalamnya. Untuk itu ia ingin memperbaiki beberapa poin agar bisa dibacakan pada sidang berikutnya.

"Ya ada poin-poin yang cukup penting, misalnya ada riset dari tim saya, yang akan kami sampaikan minggu depan, penting itu, dan yang tidak disampaikan kuasa hukum tadi karena sama-sama lupa," kata Dhani. (zzo)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020