Wendy Cagur Ingin Tambah Momongan

Wendy Cagur.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pasangan selebriti Wendy Cagur dan Ayu Natasya baru saja merayakan ulang tahun putra mereka, Kauki yang ke-6. Mereka memberikan kejutan ulang tahun bertema Batman yang dipamerkan di akun Instagram miliknya.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

Anak laki-lakinya semakin besar dan banyak mengalami perubahan. Cara berbicara juga semakin aktif dan jelas.

"Dia anaknya bukan takut untuk komentarin gue. Jadi polisi buat gue, dia pikir, gue enggak boleh begini ya sama nyokapnya saja yang pakai baju terbuka ditegur sama dia. ‘Enggak malu pake baju begitu’ simpel ya begitu," kata Wendy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Wendy dan Ayu telah memiliki sepasang anak, Audie dan Kauki. Meski masih kanak-kanak, namun terkadang Wendy rindu dengan tangisan bayi. Bahkan mereka berdua juga punya niat memberikan adik untuk Audie dan Kauki.

"Adik? hahaha, pengennya sih nambah karena memang belum tahu karena banyak pertimbangan," ucap pemilik nama lengkap Wendy Armoko itu.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Pria 39 tahun itu merasa perbedaan usia anaknya cukup jauh. Kauki telah berusia enam tahun, tak ada salahnya punya adik lagi.

"Karena jedanya terlalu lama sekitar enam tahun. Sampai sekarang pun jedanya akan jadi tujuh sampai delapan tahun," tutur Wendy. (fin)

Ivan Gunawan

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ivan Gunawan tiba-tiba membuat pengumuman yang membuat heboh netizen. Lewat unggahan di media sosial, desainer kondang itu menyampaikan akan meninggalkan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024